Sunday, May 5, 2019

Do You Love Dengan Intensitas Api

Gunakan Tips Cinta Musim Gugur untuk Memicu Tanggal dan Hubungan Apakah Anda suka dengan intensitas berapi-api menggunakan minyak pelet ampuh terbukti? Apakah Anda menggunakan tips cinta Musim Gugur untuk memunculkan kencan dan hubungan Anda? Ketika Autumn berbicara, apakah Anda mendengarkan?

Do You Love Dengan Intensitas Api

Hari-hari semakin pendek dan lebih dingin. Bulan panen menerangi langit malam. Daunnya penuh warna sebelum jatuh. Keindahan musim gugur yang sekilas menciptakan perasaan urgensi dalam diri saya, seperti seorang mentor yang bersemangat bertanya, "Apakah Anda Suka dengan intensitas yang berapi-api? Apakah Anda Akan melihat keindahan dalam perubahan? Apakah Anda Menikmati hasil panen hati Anda? Apakah Anda akan terbakar dalam nyala api seperti daun musim gugur? "

Saya telah mendengarkan saran musim gugur, dan saya sudah mengatakan Ya! untuk setiap tip cinta. Itulah yang mengilhami saya untuk memulai Quest Cinta dengan teman lajang saya selama Oktober ketiga setelah perceraian saya. Itu adalah hari musim gugur yang indah ketika kami mendaki ke puncak gunung Sangre de Cristo di New Mexico, dan kami berenam menempatkan pesanan kosmik untuk cinta baru, meneriakkan permintaan kepada "dewa gunung".

Ketika tiba giliranku, aku menatap langit biru besar kami dan mengumumkan, "Aku ingin mencintai lagi, seperti aku mencintai suamiku. Atau lebih baik. Aku ingin terbakar dalam nyala api, seperti Aspens ini di Oktober. "

Teman-temanku bersorak. Kemudian Nonnie, pemimpin kami yang bersemangat dan berumur 70an tahun, angkat bicara. "Aku mencintai beberapa pria hebat. Cukup untuk saat ini. Keinginanku adalah agar kalian semua pergi ke sana dan menghancurkan hatimu seperti aku."

Putri remaja saya, Jade, berada di puncak gunung bersama kami, jadi saya berkata, "Saya ingin melindungi anak-anak saya dari patah hati."

Nonnie mengangkat bahu. "Maka kamu harus hidup selamanya."

Jade mengejutkan kami. "Kita semua mati, jadi cinta itu menyakitkan. Benar?"

"Tapi kita tetap cinta," kata Nonnie. Dia merangkul Jade dan melanjutkan pendakian dan sarannya. "Kami suka dengan setiap sel di tubuh kami. Dan kami memaafkan. Itulah yang kami lakukan di sini."

Ahhh! Jantungku berdegup kencang ketika aku mendengar tip cinta Nonnie pada musim gugur itu. Saya mengingatnya setiap kali saya melihat dedaunan berubah warna, menghiasi hidup kita dengan keindahan sebagai penutup akhir mereka.

Apakah Anda akan mengikuti jejak mereka? Apakah Anda akan pergi ke sana dan menghancurkan hati Anda?

Saya bertanya-tanya apakah perlu keberanian untuk melepaskan baju besi kami dan tetap terbuka hati. Atau jika bodoh untuk tidak memenuhi takdir kita - untuk mencintai dengan setiap sel dalam tubuh kita. Dan maafkan. Apakah Anda suka dengan intensitas berapi-api? Apakah Anda terbakar dalam nyala api seperti daun musim gugur?

No comments:

Post a Comment