Saturday, May 4, 2019

Apakah Anda Tahu Bahwa Gadis Anda Suka Berciuman

Apakah Anda pencium yang baik? Bagaimana jika saya katakan bahwa gadis-gadis suka sekali berciuman. Tanya wanita mana saja, mereka jarang melupakan ciuman pertama mereka. Ini sedikit atau kurang ada hubungannya dengan mereka memiliki minyak pelet ampuh terbukti untuk pertama kalinya, atau betapa panas dan istimewanya itu. Itu lebih dari mimpi yang menjadi kenyataan. Ini adalah sesuatu yang mereka rasakan manisnya di dalam diri mereka, dan hanya bisa menikmati dan menghargai tindakan nyata.

Apakah Anda Tahu Bahwa Gadis Anda Suka Berciuman

Putri saya meminta saya untuk mencium hanya lima hari ke dalam hubungan kami. Tentu saja itu bukan ciuman pertamanya. Dia kemudian mengatakan kepada saya bahwa dia akan meminta lebih awal, tetapi tidak ingin dilihat sebagai gadis murahan.

Hei! Anda perlu meningkatkan keterampilan berciuman Anda karena dia menyukainya, dan itu adalah salah satu cara untuk membuatnya gila, hingga orgasme. Jika gadis Anda tidak pernah memberi tahu Anda bahwa Anda adalah pencium yang baik, awasi, hubungan Anda mungkin sedang menuju batu.

Wanita Anda tidak akan melihat Anda sebagai kekasih yang baik jika Anda kurang dalam bidang ini, karena ciuman sangat penting baginya. Setiap kali gadis saya mengatakan dia ingin minum air, apa yang dia katakan kepada saya secara tersirat adalah bahwa saya harus memberikan air kepadanya seperti yang biasa saya lakukan. Saya katakan, saya adalah pencium yang baik. Dan tak lama, kami mendarat di tempat tidur, dan hasilnya adalah seks dan orgasme yang ekstrem.

Akan menarik minat Anda untuk mengetahui bahwa berciuman bukan hanya tentang menekuk bibir Anda dengan bibir pasangan Anda, itu adalah cara membakar seluruh tubuhnya, dan membuatnya basah untuk seks dan orgasme. Berciuman sangat berarti baginya. Tingkatkan kemampuan Anda di bidang ini, kehidupan cinta dan hubungan Anda akan lebih baik untuk itu.

No comments:

Post a Comment