Tuesday, January 1, 2019

Iman dan Cinta di Dunia yang Tak Berharap

Minyak Pelet
Iman dan Cinta di Dunia yang Tak Berharap - Saya membaca ayat itu berulang-ulang, tidak masuk akal: 5 Iman dan cinta Anda telah muncul dari harapan yang diberikan kepada Anda di surga, yang telah Anda dengar dalam pesan kebenaran, Injil 6 yang telah datang untuk Anda (Terjemahan Bahasa Inggris Baru). Akhirnya, saya mengambil pena dan menuliskannya. Perlahan artinya menjadi lebih jelas. Menurut ayat ini, harapan adalah fondasi dari iman dan cinta. Harapan adalah hal yang memberi energi kita, memotivasi kita, mendorong kita untuk percaya dan mencintai. Karena itu, kita tidak dapat benar-benar mencintai dan percaya tanpa dasar harapan.

Baca juga tentang artikel: Minyak Pelet

Ketika saya melihat sekeliling saya dan melihat dunia berantakan, di mana sangat sedikit cinta dapat dilihat, dan sebenarnya hanya tanpa cinta, bola lampu dinyalakan: Tidak ada dasar harapan. Kita semua, Anda, saya, seluruh umat manusia, membutuhkan harapan. Tanpa harapan kita semua tidak punya harapan. Ya, itulah yang kita lihat di sekitar kita: harapan-kurang, karena harapan telah didorong keluar dari pintu belakang. Anda lihat, kita tidak hanya mendorong harapan hal-hal surgawi keluar dari pintu belakang, tetapi juga membuka pintu depan untuk mengharapkan hal-hal duniawi. Ya, saya berharap mendapatkan mobil atau rumah yang lebih baik, atau pemerintahan yang lebih baik, atau pasangan yang lebih baik, apa pun.

Sayangnya, harapan duniawi memiliki fondasi yang lemah, sehingga tidak menghasilkan hal yang baik. Itu tidak memotivasi Anda untuk percaya dan hidup cinta. Sebaliknya, ini benar-benar egois - itulah sebabnya dunia seperti sekarang ini. Dan apakah harapan itu? Titus 3 memiliki jawabannya: 8 Dan masih ada lagi kehidupan yang akan datang - keabadian kehidupan! Anda dapat mengandalkan ini. Harapan kita terfokus pada hari ketika kita meninggalkan kehidupan duniawi ini untuk hidup yang kekal. Kemudian kita akan bertemu Juruselamat kita. Kemudian kita akan menyingkirkan tubuh manusia yang menderita ini dan kita maju ke keabadian di mana pesta demi pesta menanti kita.

Ya, itulah yang membuat saya sangat bersemangat! Itu membuat saya bernyanyi, meskipun ada banyak penderitaan. Itu memotivasi saya untuk menemukan tempat untuk hidup cinta bahkan di masa gelap. Tetapi lebih dari itu, di antara semua ketidakpercayaan dan keraguan saya dapat dan akan percaya lagi. Kami mempercayakan seluruh keberadaan kami ke sini dan sekarang. Dapat dimengerti, karena di sinilah kita hidup sekarang. Tetapi kehidupan ini hanyalah sebutir pasir dibandingkan dengan kehidupan yang akan datang sesudahnya, kehidupan tanpa tanggal akhir. Mari berharap lagi untuk kehidupan selanjutnya. Mari kita berusaha membangun fondasi harapan, karena iman dan cinta akan mengikuti secara otomatis. Apakah kamu hidup cinta? Apakah kamu percaya? Seperti apa harapan Anda? Doa Tuhan, ya Tuhan. Betapa mengagumkannya Anda memberi kami harapan. Tolong bantu kami untuk berharap untuk masa depan dan tidak menatap secara membabi buta pada hal-hal di bumi ini. Amin

No comments:

Post a Comment