Wednesday, April 18, 2018

KEYAKINAN, HARAPAN, CINTA

KEYAKINAN, HARAPAN, CINTA - Jadi sudah sekitar seminggu sejak saya mendapatkan tato pertama saya: simbol di pergelangan tangan kiri saya. Salib untuk Iman, garis hidup berdetak untuk Harapan, dan hati untuk Cinta; mereka semua terhubung bersama (gambar di bawah). Seseorang yang spesial dalam hidupku pergi bersamaku ketika aku menyelesaikan ini. Dia telah mendorong saya untuk mendapatkan tato khusus ini selama berbulan-bulan dan bahkan berencana membawanya bersama saya. Ketika kami masuk dan membuat janji, saya masih tidak percaya, tetapi saya tidak bersemangat. Di Totem Tattoo, di sini di Williamsport, saya sangat bersyukur bahwa Aaron adalah seniman yang menulis saya. Dia membuat pengalaman tato pertama saya yang luar biasa dan kami akhirnya memiliki percakapan yang indah tentang kisah satu sama lain setelahnya. Melihat ke bawah pada tato pertama saya dengan peledakan "Prajurit" Demi di latar belakang, saya merasa benar-benar diberkati.

Bagaimanapun, jika Anda ingin tahu lebih banyak rincian tentang tato saya, saya akan senang untuk mengobrol dengan Anda tentang hal itu secara pribadi beberapa waktu. Alasan sebenarnya untuk blog baru ini adalah memberi Anda contoh kehidupan nyata mengapa tato ini sangat berarti bagi saya. Sekarang setiap hari saya bangun dan saya memiliki pengingat pada saya bahwa iman, harapan, dan cinta adalah alasan saya di sini. Sepanjang hari, saya melihat ke pergelangan tangan saya dan saya diingatkan bahwa iman, harapan, dan cinta itulah yang membuat saya tetap kuat ketika saya merasa lemah. Ketika saya merasa lelah dan kewalahan, frustrasi dan kehilangan, simbol ini membuat saya terus berjalan. Dia membuat saya terus berjalan. Saya terus memiliki Iman bahwa saya akan mendapatkan semua tugas sekolah saya yang harus saya selesaikan setiap hari. Saya terus memiliki Iman bahwa Tuhan memiliki rencana untuk saya. Saya bahkan terus memiliki Iman bahwa saya akan dapat menemukan pakaian yang pas untuk saya magang segera (ini terjadi malam sebelumnya dan saya benci belanja). Saya memiliki iman dalam pemulihan, dan di komunitas saya, teman-teman, dan keluarga. Tanpa Iman, saya tidak akan ada di sini hari ini.

Selanjutnya adalah Harapan. Ini secara khusus menyentuh hati saya pada Rabu lalu, 10 September: Hari Pencegahan Bunuh Diri Dunia. Dalam seminggu saya akan berpartisipasi dalam perjalanan yang didedikasikan untuk kesadaran bunuh diri dengan siswa dan fakultas lain dari Lycoming. Rabu lalu saya diingatkan bahwa Harapan benar-benar ada. Itu terletak di jalur seseorang yang berpikir bahwa mereka tidak berguna, tidak dicintai, tidak diinginkan, dan siap untuk menyerah tetapi tidak akan. Harapan terletak di hati seseorang yang berusaha keras untuk tidak mencelakai diri sendiri, menyakiti orang lain, atau bahkan mengambil nyawanya sendiri. Baca juga tentang minyak pelet wanita. Harapan ada di dalam Dia dan Harapan ada di dalam diri Anda dan saya. Seperti yang Anda lihat di tato saya, garis hidup merosot ke titik terendah tetapi secara ajaib meningkat sekali lagi untuk terus hidup. Saya telah berada di titik terendah saya sebelumnya, yang penuh dengan racun, dosa, dan negatif; namun, saya tidak menyerah dan saya bersandar pada rasa Harapan ini untuk membawa saya melewati setiap hari. Sekarang, seperti tato saya, saya mendapatkan kekuatan yang cukup untuk mengatasi kekacauan itu lagi. Hidup akan menjadi keras dan terasa seperti roller-coaster di waktu-waktu tetapi untungnya saya memiliki Iman dan Harapan di sisi saya untuk membimbing saya menuju Cinta.

Hari ini di gereja kita diingatkan tentang cinta yang paling kuat, tanpa syarat, dan luar biasa yang ada: cinta Bapa kita. Kasih Allah selamanya bebas dan tidak ada orang atau sesuatu yang dapat mengambilnya dari kita. Mendengar ini hari ini membuat hatiku bahagia karena Cinta sangat penting bagiku. Tanpa itu, mirip dengan Faith & Hope, saya benar-benar tidak akan ada di sini hari ini. Ketika saya berada di titik terendah, saya selamat oleh Cinta dari orang lain dalam hidup saya yang benar-benar peduli pada saya. Saya selamat dengan Cinta Dia. Saya bertahan setiap hari karena cinta Tuhan. Saya bertahan setiap hari dengan Cinta yang saya terima dari orang-orang dalam hidup saya yang masih benar-benar peduli dengan saya. Cinta itu sangat ajaib; Saya hampir tidak bisa memasukkan perasaan ke dalam kata-kata. Saya harap Anda memiliki definisi Cinta Anda sendiri dan Anda belajar untuk menyadari betapa pentingnya hal itu. Tubuh kita terdiri dari enam puluh persen sesuatu air, kan? Kami benar-benar membutuhkan H dua O untuk bertahan hidup. Saya percaya hal yang sama adalah dengan cinta. Orang membutuhkan orang lain; cinta berjalan jauh; dan Dia dapat menunjukkan kepada kita betapa indahnya Cinta itu. Jika Anda tidak percaya bahwa Anda dicintai, silakan bicara dengan saya.

Saya sangat bersyukur bahwa saya dapat bangun setiap hari sekarang dan melihat simbol kekuatan ini di tempat di mana kelemahan pernah diungkapkan. Saya minta maaf jika ini tidak masuk akal, saya hanya ingin mengetik pikiran saya keluar. Saya berdoa agar Anda bersandar pada Iman, Harapan, dan Cinta sebanyak yang Anda bisa setiap hari.

No comments:

Post a Comment